Senin, 05 Mei 2008

Bike To Work - Mendaki Bukit Jimbaran

Sabtu, 3 Mei 2008 kemaren kita tour mengelilingi bukit Jimbaran Bali. Seperti biasa kita kumpul di patung Ngurah Rai jam 6 pagi. Jam 5.30 aku dah berangkat menuju lokasi patung Ngurah Rai. Karena perkiraanku mungkin butuh waktu sekitar 20 menit menuju lokasi. Sampai dilokasi duduk-duduk dulu sambil menunggu yang lain.

Sekitar jam 6.30 pagi berangkat menuju lokasi. Rencana awal kita menuju bukit ke Uluwatu melalui STP Bali. Setelah menanjak melalui STP. Ternyata man... Treknya nanjak terus. Dengkul panas, sepeda panas, roda panas. Beberapa kali kita melakukan perhentian di pinggir jalan. Karena treknya memang benar-benar nanjak.

Setelah melewati beberapa tanjakan, akhirnya dengan sangat capek kita sampai diperempatan menuju Uluwatu. Tapi karena ada beberapa peserta yang pertama kali ikut tour, dan melihat kondisinya yang sudah tidak memungkinkan, akhirnya niat ke Uluwatupun dibatalkan. Akhirnya kita turun menuju GWK (Garuda Wisnu Kencana). Kita foto-foto lagi dah...

Kebetulan pada hari itu ternyata 'Sang Komandan' Om Dody ulang tahun... Happy B-Day ya om... Diguyur air deh mukanya... Setelah puas foto-foto di GWK, kita langsung cabut menuju rumahnya Om Dody. Ada syukuran dikit. Siip... Pas deh. Pas laper banget.

Eh ditengah jalan sepedanya Nicky gembos. Bannya bocor. Soalnya dia ugal2an di jalan. Hahaha... Mumpung his brother ga ikut. Kesempatan nih kata Nicky. Tapi untungnya kita ketemu ma kakaknya Nicky, si Alex di GWK. Biasanya Alex pasti ikut, karna berhubung ada temennya datang dari pulau seberang dia jadi ga bisa ikut dah. Langsung dah tuh sepeda diangkut ama Alex ke mobilnya.

Akhrinya kita Go....! Menuju rumah Om Dody... Sampai disana makan2 dah. Lapar... Thx Om Dody. Setelah perut terisi baru pulang. Go home...! Belum merasa puas, saya dan Mr Andre mencari jalur XC melalui pematang sawah. Seru bro...

Akhirnya sekitar jam 11an aku nyampe rumah. Ketemu ma Putri Tercinta 'Keysia'. Istri ga ada soalnya sabtu dia kerja.