Kamis, 01 Mei 2008

Bike To Work - Bike to Tanah Lot

Hari kamis, 1 Mei 2008 kemaren kebetulan lagi hari libur keagamaan kita melakukan perjalanan ke Tanah Lot bersama pasukan B2W (Bike To Work). Yang ikut sekitar 15 orang. Karena tidak semua rekan-rekan bisa libur walopun hari itu bertepatan dengan hari Buruh International. Karena ada beberapa rekan yang kerja di bidang pariwisata, jadi liburnya ga tentu. Disebelah adalah foto Pura Tanah Lot yang didirikan oleh Dang Hyang Nirata dalam perjalanan suci Beliau di Pulau Dewata. Indah dan menakjubkan memang Pura-pura yang Beliau dirikan. Setelah sampai di Tanah Lot, kita langsung foto deh Pura Tanah Lot.

Kita janji kumpul diperempatan lampu merah Peti Tenget jam 6 pagi. Saya sendiri bangun jam 4.45 pagi. Padahal jam waker saya stell jam 5 pagi. Tapi duluan bangun karna anakku Keysia yang lucu, cantik dan pintar bangun lebih dulu. Akhirnya aku siap-siap mandi, persiapkan segala peralatan dan perlengkapan. Berangkat dari rumah jam 5.15 pagi menuju Kampus Stikom Bali karna saya janji kumpul dulu ama Andre di Stikom Bali jam 5.30.

Bangun(4.45) --> Berangkat ke Stikom(5.15) --> Berangkat ke Peti Tenget(5.30).

Sampai di lokasi, sambil menunggu, perut lapar... bli nasi kuning dulu ama Mr Andre. Nyami... enak banget... Setelah datang semua pasukan... kita berangkat kira2 jam 6.30 menuju Tanah Lot.

Jam 6.30 Berangkat ke Tanah Lot... Go Go Go...!

Ternyata jalannya lumayan bro... banyak medan naik-turunnya. Wah, capek juga. Kurang lebih ada 9 jalan naik turunnya. Walopun tidak begitu tinggi nanjaknya. Tapi lumayan juga bikin dengkul gemeter. hehe... Sekitar jam 8 pagi kita dah nyampe Tanah Lot. Kita muter-muter dan foto-foto dulu di Tanah Lot... Nih hasil foto-fotonya...


Bike To Work Bali yang berasal dari Kampus Stikom Bali


It's me... hehehe...


Jam 9 kita balik ke Denpasar. Kembali ke posisi awal (Peremapatan Lampu Merah Peti Tenget). Kemudian kita pisah disana... Aku, Andre dan Andreas mampir dulu ke Planet Bike buat setel sepeda. Setel dikit rantai dan velg. Setelah itu pulang deh...

Bahagia hati sampai dirumah ketemu istri dan putri tercinta Keysia... I love my family... Love so much...



Stikom Bali
Bali Private Tour
Bali Hotel and Villa

Bali Seminyak Villas Rental
Ista Dewata Tour